Monday, September 13, 2010

Missing Day

Hari ini... Monday of September 13th 2010...
Aku kesepian di rumah.... Sakit demam dan flu yg tak kunjung reda...
Dari kemaren sabtu malem aq teparrr... kecapekan kayanya setelah lembur 3 days, trus rekreasi nonstop selama 2 hari yang alhasil menghabiskan energiku.
N God gives me His blessing to make me stay at home... Thanks God.

Dalam kesendirian ini (ciehh sok puitis) aq merindukan orang-orang yang di sekitarku.
I miss Daddy-Mommy (yg hari ini ke Pasuruan, visitasi ke jemaat.)
I miss Bro Sam-Sis Chyn (yg g tau ngapain mereka...)
I miss my BoyFriend, Thotho Yafet (yg sibuk dengan keluarganya...)
I miss my OldFriend, May (yg lagi sakit+g bisa keluar") Rizma (yg lagi sibuk ngecarge) Tungz (yg sibuk kerja d Bali)
I miss my CloseFriend, Febay , Phytoon
I miss my cat, CHANTIK (yg lgi sibuk nangkring d rumah tetangga...)

aaahhhh... I miss all them....
kalo boleh diturutin semua keinginanku, aku mau memperbaiki semuanya
Aku mau jalan" n sharing" ma bonyok ...
Aku mau serumah lagi ama Sam n Chyn...
AKu pengen cepet nikah ama Yafet...
Aku mau gila"an kaya dulu ama May Rizm n Tungz...
Aku mau sedeket dulu ama Febay n Phytoon...
Aku mau bobok bareng ama Chantik...

hahahahaha......... Itu mauku.... Tapi aq tau mauku bukan mau Tuhan...
Tuhan punya waktunya yg tbaik untuk aq.
jadi mau bawa hati ini terus berharap ma Tuhan untuk semua mauku itu...
AMEN!!!!!!!!!


Satu hal yang masih bisa aku syukurin saat ini...
dalam kesendirianku aq tetep ngerasa TUHAN g pernah jauh dariku.
Smua orang bisa berubah, semua orang bisa sibuk, semua orang bisa punya urusannya sendiri tapi tidak dengan TUHANku... DIA slalu punya waktu buat aq. DIA slalu peduliin aq. DIA slalu sayang aq. Dengan segala kelemahanku, DIA tetap menerimaku kembali. THANKS so GOD.... I LOVE U..........

2 comments:

  1. Still think about u everywhere I am.. Get well soon dear.

    ReplyDelete
  2. hahahaha............ really??? miss that words.... wkwkwkwk

    ReplyDelete