Sunday, September 19, 2010

Dekat Allahku

Belakangan lgi demen banget ama lagu ini :

HANYA DEKAT ALLAHKU
RASA TENANG HATIKU
KAU SERTAI JALANKU
SPANJANG HIDUPKU
HANYA DEKAT PADAMU
ADA KEKUATAN BARU
KAULAH PERLINDUNGANKU
KESLAMATANKU...
KU INGIN SLALU
BERSEKUTU DENGANMU, MENIKMATI HADIRATMU
BIARKAN ROHMU TINGGAL DALAM HIDUPKU
SUNGGUH INDAH BERSAMAMU
SELAMANYA...

Apalagi malem ini aq sangat terberkati dgn FirTu dalam MAZMUR 62 : 2
"Hanya dekat Allah saja aku tenang, daripadaNyalah keselamatanku"
Kita harus tinggal dekat dgn Tuhan karena :
1. Ada tangan Allah yang perkasa yang selalu menyertai kita
2. Ada aliran air kasihNya yang bisa bikin kita tenang dalam badai
3. Bagi Tuhan ga ada yang mustahil
DAn untuk dekat dengan Tuhan caranya :
1. Mencari wajah Tuhan
2. Taat pada otoritas Firman Tuhan

SO blessed banget by HIS words... Thanks GOD still remind me to be closer to YOU...

Honestly, belakangan aq sangat kecewa sama orang-orang yang ada di sekitarku.
Berusaha untuk berbuat baik tapi dibalas dengan yang tidak baik. Wah menghidupi tema youth banget bulan ini. Tapi aq g boleh capek, harus terus melakukan hal baik dengan cara yang baik. selama ini aq punya cara salah dan aku tau aq salah karena aq sudah menaruh harapanku pada manusia.
"AKU SALAH KETIKA AKU MENARUH HARAPANKU PADAnya. TAPI AKU TIDAK AKAN PERNAH KECEWA KETIKA AKU BERHARAP PADANYA."
thats words strengthen me and wake me up to leave all my wrong paradigm.
Aku mau tinggal dekat dengan Tuhan. Asal punya Tuhan di hidupku itu cukup bagiku.
dan aku mau melangkah dengan Tuhanku to reach my destiny.

DEKAT ALLAHKU - itu rinduku.

No comments:

Post a Comment